Mantap Jiwa, Paguyuban Brebes-Tegal Nyatakan Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Komunitas Paguyuban Brebes-Tegal di Kota Depok, Jawa Barat siap mendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada Pilkada 2020.

Komunitas Paguyuban Brebes – Tegal adalah warga yang sudah tinggal di Kota Depok
, kurang lebih ada 500 orang, mereka sepakat mendukung pasangan Idris-Imam.

Read More

Ketua Komunitas Perantauan Brebes-Tegal Hasan (50) mengatakan, telah mendeklarasikan mendukung pasangan Idris- Imam.

Dalam deklarasi ini mereka sepakat IBH panggilan akrab Imam Budi Hartono sebagai bapak angkat agar mendapat bimbingannya serta perhatian.

“Seperti saya ini pengusaha kecil semoga dapat perhatian seperti dibantu modal usaha, agar kita bisa bertahan hidup serta bisa menyekolahkan anak, itu saja sudah cukup,” jelasnya.

Di tempat yang sama Imam Budi Hartono mengucapkan, terima kasih kepada komunitas Brebes-Tegal yang mendukungnya untuk menjadi Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada 2020.

“Semoga saya bisa amanah dalam menjalankan roda pemerintahan ke depannya. Tolong saya ditegur jika saya mempunyai kesalahan dalam mempimpin Kota Depok,” kata Imam.

Kota Depok menurut dia, adalah miniaturnya Indonesia karena banyak suku-suku yang ada di Depok, baik itu suku Jawa, Sunda, Ambon, Sulawesi, dan banyak lagi, itulah Bhinneka Tunggal Ika.

“Berbeda-beda tetap satu tujuan, mari kita bersama-sama membangun Kota Depok yang kita cintai ini. Jadikan perbedaaan itu anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita untuk bersatu,” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts