Rekrutmen Panwascam Cipayung dan Cinere Diperpanjang

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok memperpanjang pembukaan seleksi Pendaftaran Panitia Pengawasan Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam). Untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota 2020 di Depok.

Ketua Bawaslu Depok Luli Barlini mengatakan kepada wartadepok, Kamis (5/12/2019) Perpanjangan kembali pendaftaran Panwascam hanya dilakukan di Kecamatan Cipayung dan Cinere. Karena saat ini, Kouta yang mendaftar belum mencapai target.

Read More

“Hingga pendaftaran ditutup dari hasil rekapitulasi pokja di temukan dua kecamatan yang belum memenuhi kouta yaitu Kecamatan Cipayung dan Kecamatan Cinere,” ucap Luli di ruang kerjanya.

Menindaklanjuti hal tersebut, lanjut Luli, Bawaslu Kota Depok akan memperpanjang masa pendaftaran khusus untuk dua kecamatan yang belum memenuhi kouta yaitu Kecamatan Cipayung dan Cinere.

Masa perpanjangan pendaftaran dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 6 – 10 Desember 2019.

“Dengan adanya tambahan waktu pendaftaran ini diharapkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan agar segera mendaftar ke kantor Bawaslu Depok khususnya warga dua kecamatan tersebut,” harap Luli.

Perlu di ketahui saat ini, 101 orang telah mendaftar sebagai peserta seleksi Panwascam Kota Depok dengan rincian 72 pendaftar laki-laki dan 29 pendaftar perempuan. Peserta yang telah mendaftar nantinya akan menjalani beberapa tahapan seleksi diantaranya seleksi administrasi, seleksi tertulis dan seleksi wawancara. (Hen/WD)

Related posts



banner 300300