Sebelum Mantap Nyalon Lagi, Idris bakal Temui Sosok Penting Ini

  • Whatsapp
Foto via Metro Depok/Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan dalam acara Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Depok, beberapa waktu lalu.

WartaDepok.com – Ingar-bingar konstelasi Pilkada Depok 2020 tak membikin Mohammad Idris ‘kecentilan’. Ketimbang bermanuver politik, Idris memilih fokus menjalani tugasnya sebagai Wali Kota Depok.

Kepada awak media, Idris menyebut banyak hal yang harus diselesaikannya untuk masyarakat Depok. “Ada PR yang harus saya selesaikan luar biasa untuk tahun ini, khususnya yang terkait dengan taman kota dan kios los,” ujar dia dalam satu kegiatan belum lama ini.

Read More

“Jadi saya fokus di pemerintah dulu. Itu lebih penting (dari politik),” tambah pria yang tercatat sebagai Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah tersebut.

Terkait Pilkada Depok 2020, Idris mengaku akan mengkonsultasikannya kepada KH Hasan Abdullah Sahal. KH Hasan adalah gurunya saat ia menimba ilmu di Pondok Pesantren Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

“Saya belum dapat restu dari kiai saya, rencananya saya akan ke sana di awal Oktober, ke Gontor,” terang Idris.

Idris sangat menghargai restu yang diberikan oleh istrinya yakni Hj Elly Farida kepada dirinya.

“Restu ini memang simultan, namun belum segala-galanya. Bunda kan tidak segala-galanya, ada juga anak-anak saya yang sudah dewasa,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Idris juga menyampaikan terimaksih kepada masyarakat dan komunitas atas dukungan yang telah diberikan dan meminta dirinya untuk maju kembali di pilkada nanti.

“Saya masih nunggu survei, hasil survei nanti di akhir tahun ini, mudah-mudahan positif,” pungkasnya.(mam/yuz/WD)

Related posts



banner 300300