Margocity Tanam Tumbuh, Hadirkan Aneka Ragam Tanaman Hias

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Margocity selalu menghadirkan kegiatan spektakuler yang up to date. Pada masa Pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih banyak bekerja di rumah dan menghabiskan kegiatannya untuk memelihara tanaman, oleh karena itu kami menggelar event MARGOCITY TANAM TUMBUH yang menghadirkan beragam aneka tanaman hias.

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 27 November – 6 Desember 2020 di area Margo Promenade, Ground Floor.

Read More

Pecinta tanaman dapat menikmati beragam aneka tanaman hias populer diantaranya aneka philodendron, aneka aglaonema, aneka variegata, serta tanaman serba 30K, hingga berbagai pot terakota & aksesoris tanaman, sambil menjelajah pameran TANAM TUMBUH pengunjung mendapatkan edukasi mengenai tanaman, serta pembeli bertemu langsung dengan penjual terpercaya di bidang tanaman dan pelengkapnya.

Pada kegiatan ini MARGOCITY bekerjasama dengan ANN Enterprise sebagai Event Organizer yang mengelola pameran selama periode berlangsung dan juga bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk penyedia alat transaksi pembayaran. Bank Mandiri juga memberikan dukungan bekerjasama berupa diskon hingga 50% dengan penukaran Mandiri Fiesta poin.

Khusus pemilik kartu Margocitizen setiap pembelanjaan di pameran aneka tanaman hias senilai Rp. 300.000-, maka langsung mendapatkan special gift ‘Syngonium’. Follow dan pantau terus social media MARGOCITY, untuk mendapatkan informasi menarik event TANAM TUMBUH.

Langsung datang ke MARGOCITY, tidak perlu khawatir karena untuk penerapan protokol kesehatan di event kami ini telah disediakan Hand Sanitizer di area serta petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk MARGOCITY dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer).

Tentang MARGOCITY
MARGOCITY didirikan sejak tahun 2006 merupakan suburb Mal di Depok, terletak di tempat yang strategis dekat dengan Jakarta Selatan (dekat Pondok Indah, Cinere, Pasar Minggu, Pejaten). MARGOCITY merupakan “the place to be” untuk warga Depok dan telah ditetapkan sebagai Landmark Kota Depok.

Saat ini MARGOCITY mengoperasikan 189 tenants dengan jumlah luas ruang usaha sebesar kurang lebih 41.396 meter persegi, dengan total occupancy 99.14%. Didukung oleh anchor tenants seperti : Centro Department Store, Margo XXI, Giant Hypermartket, Celebrity Fitness, Toko Gunung Agung, Ace Hardware, Toys Kingdom, dll, MARGOCITY menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, produk-produk kecantikan, olahraga, permainan anak dan barang- barang keperluan lainnya.

Sebagai Mal pertama dengan konsep one-stop shopping destination di Depok, MARGOCITY selalu meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Related posts



banner 300300