Pesona Square Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Corona

  • Whatsapp

WartaDepok.comPesona Square di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok telah beroperasi kembali pada 18 Juni 2020 lalu.

Berbagai fasilitas sudah dipersiapkan untuk
adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 di kota Depok.

Read More

Marketing Manager Pesona Square Irfan Aziz Katili mengatakan, persiapan “New Normal” Pesona Square sudah optimal untuk menyambut para customer dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan, sebab hal itu merupakan salah satu prioritas utama.

“Kami optimis dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dari Kementerian Kesehatan dan peraturan Gubernur tentang pelaksanaan pembatasan Sosial Bersekala Besar pada masa transisi menuju masyarakat tetap sehat,aman dan produktif.

Pesona Square tetap menjadi pilihan utama keluarga untuk berbelanja di kota DepokDepok, ” kata Irfan Aziz melalui keterangannya, Selasa (23/6).

Pesona Square juga kata dia, mempersiapkan berbagai prosedur.

Dimulai dari informasi gratis berupa peringatan wajib memakai masker selama berada di area mall, upaya pengecekan suhu tubuh, himbauan untuk sering mencuci tangan / hand sanitizer, serta penerapan jaga jarak aman, seperti antrian di area Concierge, mushola, Lift, Eskalator, Toilet, ATM Center, Nursery Room dan lainya.

Selama masa transisi ini, sambung dia, Pesona Square menerapkan perubahan jam operasional sementara, yaitu: hari Senin – Jumat mulai pukul 11:00 – 20:00 WIB.

Khusus Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional mulai pukul 11:00 – 21:00 wib.

“Perubahan jam operasional tersebut mulai berlaku pada tanggal 18 Juni 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kami juga memberikan apresiasi kepada 20 loyal customer pertama yang datang ke Pesona Square pada saat reopening berlangsung. Kami berikan hadiah berupa gift voucher kepada mereka yang beruntung, ” paparnya.

Meski begitu Irfan menegaskan, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Pesona Square protokol kesehatan ditegakkan.

Sehingga, atrium utama tetap tidak ada kerumunan pengunjung dan selalu menjaga jarak minimal 1,5-meter dengan yang lain.

“Kami berterima kasih kepada instansi seperti kepolisian, TNI dan Satpol PP yang telah memberikan support kepada Pesona Square dalam bentuk pengawasan protokol, ” kata dia. (wan/WD)

Related posts