Sejuk, Debu Hibur Pengunjung Depok Halal Fest 2019

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Kelompok Musik bernuasa Islami yaitu Debu menghipnotis para pengunjung Dmal Depok di Jalan Margonda, Selasa (15/10).

Debu pentas di acara Depok Halal Fest 2019 yang digelar selama 14 hari. Event tersebut diisi berbagai aneka stan pelaku UMKM.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Harcord D’Leader dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok.

“Kita pantia mengundang Debu untuk menghibur para pengunjung, karena sesuai dengan tema acara festival UMKM ini , ” kata penggagas acara tersebut H. Acep Allah Azhari.

Acep menyebutkan acara festival ini melibatkan pelaku UMKM Depok dengan menyediakan 42 stan. Ia menjelaskan, acara ini digelar agar warga Depok bisa mengenal produk-produk hasil produksi pelaku UMKM.

“Penyelengaraan ini diharapkan pengunjung datang dan bisa mengenal produk para pelaku UMKM. Kota Depok itu layak, sebagai kota halal,” kata Acep.

Ace mengatakan, saat ini bisnis halal ini sedang tren di dunia. Maka dari itu, Depok harus mulai saat ini. “Tujuan terpenting adalah mengenalkan produk hasil olahan pelaku UMKM Depok, karena ini sangat potensi dan efektif, jika produk UMKM dijual di mal-mal, “katanya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300