Tempat Nyaman dan Harga Kompetitif, Nara Beauty Bar Beri Garansi Kecantikan Wanita

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Membuka bisnis baru salon kecantikan di tengah pandemi memang bukan perkara mudah. Mengingat tak sedikit bisnis yang tutup terkena dampak pandemi Covid -19 ini.

Tetapi siapa sangka justru hal ini malah dijadikan peluang sekaligus tantangan bagi Diah Ruminingsih yang belum lama ini membuka salon kecantikan Nara Beauty Bar yang berlokasi di Jalan Dramaga km 8,ruko 9, No 4 Bogor.

Read More

Baginya tidak ada alasan untuk tidak mewujudkan bisnisnya karena pandemi. ‘’Kalau kita menunggu pandemi, sampai saat inipun tidak ada yang tahu sampai kapan pandemi ini akan berlalu,’’ujarnya.

Kendati demikian wanita yang juga Kepala Cabang Bank Swasta di Bogor ini mengaku jika bisnisnya ditengah pandemi ini berisiko, tetapi selama ada peluang di dalamnya kenapa tidak dijalankan asalkan penerapan protokol kesehatan diperketat.

Dan hal ini sudah dilakukan, misalnya dari memfasilitasi semua karyawan wajib melakukan tes PCR antigen setiap minggunya. Selalu melakukan sterilisasi perlengkapan salon termasuk rutin menyemprot disinfektan setiap closing (tutup salon,red).

‘’ Dan saya rasa sosialisasi sudah cukup gencar sehingga masyarakat dengan sendirinya menjadikan protokol kesehatan sebagai gaya hidup, mulai dari memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,’’ujarnya.

Lebih lanjut Diah juga menyebutkan dengan membuka bisnis ini, setidaknya dia telah membuka peluang pekerjaan untuk korban PHK selama pandemi Covid 19. Dan dirinya tentu sudah melakukan mapping terlebih dahulu sebelum membuka ladang bisnisnya.

‘’Semua sudah saya rencanakan jauh sebelum pandemi Covid-19 ini muncul,’’ujarnya. Apalagi saat ini sebagian perusahaan dan instansi sudah mulai memberlakukan jam kerja seperti biasa.

Nah, hal itu tentu saja dimanfaatkan Diah untuk pedulli dengan treatment yang melekat dengan wanita. Adapun treatment yang bisa dilakukan di Nara Beauty Bar meliputi Eyelashes (sambung bulumata), Nail (perawatan kuku) dan Hair (perawatan rambut).


Mengingat sasarannya kaum wanita, otomatis dia harus memberikan kenyamanan yang maksimal untuk customernya. Salahsatunya dengan fasilitas yang mewah dan nyaman. Kendati demikian, tidak usah khawatir karena harga kompetitif.

‘’Ada beberapa treatment yang bisa di negosiasi harganya tergantung produk yang digunakan tetapi tetap dikerjakan secara profesional ,’’ujar Diah.

Selain itu demi menjaga kepuasan pelanggannya Diah cukup selektif dalam memilih stylist. Dan stylist di Nara Beauty Bar ini adalah stylist kompeten yang sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi artinya memang yang sudah berpengalaman.

Diah pun tak segan segan memberikan garansi kepada customernya.’’Misalnya nih ada customer yang ingin colouring dipersilakan untuk konsultasi dulu dengan stylist dan apabila hasil warna rambutnya tidak sesuai , kami akan memberikan garansi dengan diulang kembali seperti warna rambut yang sesuai keinginan customer,’’jelasnya seraya menyebutkan hal ini diberikan saking yakinnya dia memiliki stylist yang kompeten.(*)

Related posts



banner 300300