Bawa Sajam, Gerombolan Bermotor Dobrak Pagar dan Hancurkan SMK Izzata Depok

  • Whatsapp

WartaDepok.com – SMK Izzata dan Arjuna di Jalan Raya Cipayung, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat diserang orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi pukul 05.00 WIB, Rabu (16/10/2019)

Atas kejadian ini beberapa ruang kelas dan kantor sekolah kondisinya berantakan. Pintu, buku, dan kaca jendela juga pecah.

Read More

“Kejadian setelah subuh.Tepatnya jam 5 pagi, tiba-tiba datang orang secara grembolan mengunakan sepeda motor langsung mendobrak gerbang sekolah dan langsung merusak ruang kelas,” kata pegawai SMK itu, Gindo (45) di lokasi kejadian.

Mereka kata Gindo, diperkirakan sebanyak 50 orang dengan membawa senjata tajam. Sebab, ketika kejadian itu satpam sekolah mundur karena melihat kelompok orang itu membawa senjata tajam.

“Bawa senjata tajam juga, saat kejadian sekolah masih sepi. Petugas kebersihan pun sedang merapihkan sekolah untuk digunakan kegiatan belajar mengajar. Penjaga sekolah pun takut, saking banyaknya orang yang nyerang,” kata Gindo

Selain menghancurkan sejumlah ruang belajar, gerombolan orang tak dikenal itu juga merusak pintu gerbang utama (pagar) dan pos security.

Pantau warta depok di lokasi, sekolah tersebut sudah diberikan garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihariadi mengatakan ada empat ruang kelas yang rusak dan satu ruang guru.

“Kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ucap  Trihariadi sigkat. (wan/wd)

Related posts



banner 300300