Hujan Deras, Sejumlah Jalan di Depok Terendam Banjir

  • Whatsapp
Jalan Arif Rahman Hakim macet karena banjir setinggi 40 sentimeter pasca hujan deras dan angin kencang, Senin (6/3/2020). (M. Irwan Supriyadi/WartaDepok.com)

WartaDepok. com – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Depok pada Senin (16/3/2020), menyebabkan banjir dan pohon tumbang di sejumlah tempat.

Hujan deras berlangsung hampir tiga jam dan hujan mulai reda dan masih berlangsung hingga pukul 18.00 WIB.

Read More

Pantauan WartaDepok.com banjir terjadi di jalan utama Kota tersebut Jalan Raya Margonda, Arif Rahman Hakim, dan jalan raya lainnya.

Jalan Margonda terendam banjir saat hujan deras, Senin (16/3/2020). (Istimewa)

Dampak dari banjir di jalan tesebut lalu lintas macet panjang. Banjir dengan ketingian satu meter merendam sepeda motor dan mobil yang coba melintas. Akibatnya banyak motor dan mobil yang mogok.

Banjir di Jalan Margonda juga menimbulkan kemacetan. Juga terjadi banjir di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) yang membuat Jalan itu dijadikan satu jalur karena terendam air 40 sentimeter.

“Banjir di Jalan Margonda, kendaraan nggak bisa lewat, macet total,” kata Cholis, seorang warga yang ikut membantu mendorong mobil-mobil mogok.

Lalu informasi didapat terdapat perumahan Depok Mas, Kelurahan Cipayung pun terendam banjir hingga 50 sentimeter dan pohon tumbang di kawasan Balaikota Depok saat hujan disertai angin kencang.

Sementara itu, juga media sosial Instagram Infodepok menginfokan telah terjadi musibah ambruk plapon di ruangan kelas SDN 1 Kemiri Muka, Beji, Depok. (Wan/WD)

Related posts