Pasutri Kendarai Motor Tewas Tertabrak KRL di Gang Laskar Citayam

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Sepasang suami istri tertabrak ragkaian Kereta Rel Listrik (KRL) dari arah Jakarta menuju Bogor. Peristiwa naas itu terjadi tepat di Jalan Raya Citayam Gang Laskar, Cipayung, Kota Depok, Selasa (22/10/2019).

“Iya benar ada peristiwa kecelakan KRL terjadi pukul 04.05 WIB. Korbanya suami istri yang sedang akan berangkat kerja melintas di perlintasan kereta api tanpa pintu tiba-tiba kereta listrik dari arah Bogor mengantam motor yang dikendarai korban,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihardi ketika dikonfirmasi.

Read More

Trihardi mengatakan, peristiwa ini satu orang meninggal dunia atas nama Titin Primarani Ruswita istri dari Akhmad Sauqie.

Sedangkan Akhmad Sauqie alami luka-luka dan dirawat di rumah sakit terdekat.

“Suami masih dirawat di RS Citama, sedangkan isterinya meninggal dunia dibawa ke RS PMI Bogor,” jelas dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra menambahkan, peristiawa itu  pada saat kedua korban suami istri melintas di perlintasan Rel kereta di Gaang Laskar menggunakan sepeda motor  Yamaha Mio Soul warna merah B 6881VBX tidak menyadari ada kereta yang melintas.

“Pada saat korban sudah melintas,  tiba- tiba datang kereta dari Jakarta ke  Bogor dan menyerempet behel sepeda motor yang dikendarai korban dan terpental. Dan atas kejadian tsb, suami korban mengalami cedera pada punggung patah dan istrinya meninggal dunia di tempat,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300