Syekh Ali Jaber Wafat, Wakil Kepala Daerah Depok Terpilih Merasa Kehilangan 

  • Whatsapp
Syekh Ali Jaber (Foto: Instagram @syekh.alijaber)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok terpilih pada Pilkada 2020 Imam Budi Hartono merasa sangat kehilangan sosok ulama Syekh Ali Jaber yang hari ini meninggal dunia di rumah sakit.

Lewat akun Instagram pribadinya, Imam Budi Hartono menyebut Syekh Ali Jaber sebagai guru bagi dirinya.

Read More

“Kehilangan kembali guru kita semua, yang tidak hanya mengajarkan kata-kata, namun juga perilaku kesehariannya. Allah teramat sayang dengan beliau dan semoga seluruh amal dan diterima dengan sebaik-baik disisiNya,” tulis Imam Budi Hartono, Kamis (14/1/2021).

Sementara itu ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB.

“Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do’anya,” tulis Ustad Yusuf Mansyur, di laman Instagramnya Kamis (14/1/2021)

Sebelumnya, salah satu kerabat Syekh Ali Jaber, Abu Raras menjelaskan kondisi kesehatan terkini juri Hafiz Quran RCTI itu semakin membaik usai terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kabar Syekh Ali Jaber Alhamdulillah keadaannyaa stabil baik, saat ini masih ditidurkan dulu, untuk istirahat dan memastikan organ vitalnya sempurna fungsi dan kinerjanya,” jelas Abu Raras pada Rabu (13/1/12021).

“Alhamdulillah, Syekh enggak ada demam, kondisi jantung bagus, organ yang lain baik, oksigen juga normal,” tambahnya Rabu lalu

Namun Allah SWT berkehendak lain, Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Al-Baqau lillah wahdah.. Kabar duka harus kembali menyelimuti umat Islam Tanah Air. Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Kabar ini dibenarkan Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Al-Habsyi, secara singkat Kamis (14/1). “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah wafat Syekh Ali Jaber, saya sedang menuju RS Yarsi Jakarta Pusat,” ujar dia. Secara detail beliau belum menjabarkan meninggalnya dai asal Madinah, Arab Saudi itu. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300