Tas Mencurigakan Ditemukan di Depan Gereja, Isinya Cuma Buku-buku

  • Whatsapp
Anggota Polrestro Depok saat memeriksa tas misterius di depan gereja GBI Jalan Kartini, Selasa (24/12/2019). (M. Irwan Supriadi/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Jelang Misa Natal 2019 warga Depok digegerkan dengan temuan sebuah tas berwarna coklat terletak di depan gereja bernama GBI Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (24/12/2019).

Temuan tas mencurigakan itu yang diduga bahan peledak Polisi langsung melakukan sterilisasi lokasi untuk menghindari hal tak diinginkan.

Read More

“Kita telah turunkan Tim Gegana Unit Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) untuk melakukan penanganan terhadap penemuan tersebut, ” kata Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah, Selasa (24/12/2019) di lokasi kejadian.

Setelah diperiksa tas secara Standar Opersional (SOP) tersebut sambung Azis, berisi beberapa buku dan kertas-kertas dokumen.

“Setelah dilakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur, tas itu berisi buku-buku saja ya,” ungkapnya.

Peristiwa ini sambung dia, akan menelusuri siapa pemilik tas mencurigakan tas tersebut lantaran meresahkan masyarakat.

“Akan kami telusuri siapa yang meletakkan tas tersebut, walaupun itu bukan bom atau bahan berbahaya tapi kami akan tetap telusuri pemiliknya karena telah membuat keresahan, ” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300