Terlilit Utang, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

  • Whatsapp
Pria berinisial S (44) tergantung di dapur kontrakannya wilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Depok. (Dok. Polsek Cinere)

WartaDepok.com – Seorang pria berinisial S (44) ditemukan tewas tergantung di dapur kontrakannya wilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Kamis (5/3/2020) sore.

Korban pertama kali tewas tergantung diketahui dengan mengenakan kaos badminton merah oleh istrinya DY (40) usai pulang dari acara arisan di Cilandak, Jakarta Selatan pukul 17.30 WIB.

Read More

“Untuk motifnya belum tahu. Pihak keluarga menggangap peristiwa itu sebuah musibah, mereka tidak mau divisum, ” kata Kasubagg Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus ketika dikonfirmasi Suara. com, Kamis (5/3/2020) malam.

Firdaus mengatakan, korban bersama istrinya merupakan warga Jakarta Selatan dan mereka mengontrak di wilayah Kelurahan Gandul.

Lanjut Firdaus, pihak keluarga meminta korban tidak dilakukan visum dan sudah memberikan peryataan tertulis kepada Polsek Cinere.

“Pihak keluarga korban menyatakan bahwa kejadian ini adalah sebagai musibah dan tidak ingin dilakukan proses hukum ataupun visum et revertum dan dituangkan dalam surat Pernyataan yg ditandatangani oleh keluarga dan ketua lingkungan, ” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300