Politik

Pasangan AMIN Terima Dukungan dari Empat Federasi Serikat Buruh Tingkat Nasional

44
×

Pasangan AMIN Terima Dukungan dari Empat Federasi Serikat Buruh Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Rupanya kebijakan Capres Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta menorehkan jejak yang dikenang oleh gerakan buruh.

Empat Federasi Serikat Buruh yang tergabung dalam KSPN mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) dengan bergabung dalam Poros Buruh untuk Perubahan yang merupakan gabungan dari puluhan Federasi dan Konfederasi Serikat Buruh, Sabtu 18 November 2023 saat acara Rakornas di Hotel Sentral, Cawang Jakarta.

“Kami menjatuhkan pilihan pada pasangan AMIN karena kami percaya mereka orang baik dan akan memberikan yang terbaik bagi bangsa termasuk pada buruh. Saat jadi Gubernur, kebijakan Anies telah nyata dirasakan oleh buruh di DKI Jakarta,” tegas Karel Sahetapi, Plt Presiden KSPN (Konfederasi Serikat Pekerja Nasional).

Sementara itu, saat menerima dukungan dari Dewan Pembina KSPN Bambang Wirahyoso, perwakilan Timnas AMIN, yang dalam hal ini diwakili Co-Captain Jumhur Hidayat menyampaikan rasa terimakasih karena semakin banyak pimpinan buruh bersama anggota buruhnya yang benar-benar ingin perubahan nasib, sehingga meyakini bahwa hanya Pasangan AMIN yang bisa menghela perubahan itu.

“Terima kasih, kita akan berjuang bersama untuk memastikan bahwa kaum buruh Indonesia bukan hanya menjatuhkan pilihan pada Pasangan AMIN, tetapi juga akan berjuang untuk memenangkannya dengan mengabarkannya kepada orang-orang terdekat di sekitar kantong-kantong industri di Indonesia,” pungkas Jumhur yang juga Ketua Umum DPP KSPSI ini.

Acara Rakornas juga dihadiri Ketua Umum SBSI’92 Sunarti, Ketua Umum GSBI Rudi HB. Daman dan Presiden PPMI Daeng Wahidin. (kba)

BACA JUGA:  Jelang Pilkada 2024, Disdagin Ingatkan Jaga Integritas dan Netralitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *