Alternatif Liburan Nyaman Bersama Experia Staycation Promo Dari The Margo Hotel

  • Whatsapp

WartaDepok.com– Experia Staycation Promo dari The Margo Hotel, merupakan alternatif mengisi liburan keluarga dimasa pandemi Covid-19.

Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan benefit berupa paket makan siang atau makan malam yang pilihan menu dan waktunya dapat ditentukan oleh tamu.

Read More

Public Relations Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji mengatakan menu yang menjadi piihan dalam promo ini merupakan set menu lengkap yang terdiri dari appetizer, soup, main course hingga dessert.

Selain itu, The Margo Hotel yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini juga menyediakan berbagai mainan tradisional yang dapat dimainkan bersama oleh keluarga di dalam kamar selama menginap, sehingga memberikan pengalaman baru yang mengesankan.

“Bagi keluarga yang membawa anak-anak tidak khawatir bosan didalam kamar, karena ada permainan yang bisa dilakukan didalam kamar,” kata Tika, sapaannya, Sabtu (14/11).

Tika melanjutkan, untuk dapat menikmati Experia Staycation Promo, bisa melakukan reservasi melalui website www.thwmargohotel.com. Benefit promo ini akan berubah setiap bulannya dan dapat dilihat updatenya melalui instagram official The Margo hotel di @themargohotel.

“Kini anda tidak perlu bingung memilih liburan yang aman selama pandemi. Staycation merupakan alternatif yang paling tepat, disamping menyenangkan, aman, anda juga dapat menikmati fasilitas lain yang ada di hotel tanpa rasa khawatir,” ungkapnya.

Tika mengatakan tujuan dari promo ini adalah memberikan alternative liburan bagi masyarakat yang mulai jenuh dirumah. Alternatif liburan yang bisa menjadi referensi antara lain adalah staycation. Dimana staycation biasanya dilakukan bagi mereka yang ingin mencari suasana baru tanpa harus pergi keluar kota dan tetap aman karena tetap jauh dari kerumunan.

The Margo Hotel melakukan beberapa prosedur protokol kesehatan secara berkesinambungan, dengan menggunakan berbagai kemajuan Technologi seperti UV light maupun Ozone generator yang berfungsi untuk membunuh virus dan bakteri.(Mia/WD)

Related posts



banner 300300