Libur? Ajak Buah Hati Wisata Edukasi di D’Kandang Amazing Farm

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Mengisi waktu luang bersama si kecil di akhir pekan, para orang tua bisa membawanya ke tempat yang satu ini, yaitu D’Kandang Amazing Farm. Tempat ini merupakan area wisata edukasi dan penuh aktivitas yang bisa dilakukan disini.

Lokasi yang hijau dan asri, membuatnya terasa alami dan segar. Nuansa alam yang masih kental dengan aliran sungai yang mengelilingi farm menambah kesan natural. D’kandang memiliki konsep fresh food from farm for family, yaitu mengintegrasikan konsep pertanian dan peternakan mulai hulu hingga hilir.

Read More

Kawasan ini menghadirkan bagaimana pertanian dan peternakan diproses hingga hasil panennya yang siap konsumsi, dengan menyuguhkan suasana yang hangat dan kekeluargaan, sehingga tidak salah jika D’kandang menjadi tempat yang representatif sebagai wisata keluarga.

“Aktivitas paling seru dan paling digemari disini kebanyakan memberi makan hewan, karena banyak hewan ternak disini yang bisa di sentuh secara langsung, mulai dari kelinci, kambing, domba, sapi, kuda dan masih banyak lainnya,”ujar Reynaldi selaku Supervisor Wisata D’kandang Depok, kepada GenPI.co (13/06)

Tak hanya wisata edukasi di peternakan dan pertanian loh, disini juga terdapat beberapa permainan outbound dan rumah kreasi yang dapat orang tua dan si kecil coba, seperti ATV, Fun Archery, Flying Fox, melukis layang- layang, caping dan masih banyak lagi.

Namun, untuk semua kegiatan arena permainan nantinya akan dikenakan biasa lagi sebesar Rp.20.000 hingga Rp.50.000 untuk satu buah permainan diluar tiket masuk area wisata.

Penasaran untuk mengajak si kecil untuk membangun momen kebersamaan bersama? datang saja ke D’Kandang Amazing Farm yang berada di Desa Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.20.000, yang beroperasional mulai pukul 10:00 hingga 16:00 WIB. Perlu di perhatikan tiket masuk D’Kandang Amazing Farm jangan sampai hilang, karena dapat ditukarkan secara langsung agar mendapatkan segelas yogurt. (genpi)

Related posts



banner 300300