Berkuda Menjadi Olah Raga Kebugaran Rutin Sekda Hardiono

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Ditengah kesibukannya melayani masyarakat, Sekda Kota Depok dokter Hardiono  tetap selalu menjaga kebugaran tubuh, salah satu olah raga yang dipilih adalah berkuda.

Kegiatan olah raga berkuda dilakukan oleh Sekda Hardiono di Muyassarah Horse, Sukamaju Baru, Kota Depok. Di kawasan tempat latihan berkuda seluas 4.000 meter ini Hardiono bisa melatih diri memacu kuda yang memang menjadi hobinya.

Read More

Menurut Hardiono berkuda merupakan olah raga yang sangat baik untuk kesehatan. ”Banyak yang kita lakukan dan dapatkan manfaat, “Ini karena anjuran Rosul, ini harus kita kembangkan anjuran ini, sebab sangat baik untuk kesehatan tubuh,” kata dia.

Selain sehat, itu berkuda sangat baik dalam melatih keseimbangan, “Bisa memacu pernafasan, peredaran darah dan yang lainnya,” katanya.

“Kalau berkuda itu pemandanganya sangat baik, sebab kita melihat dari atas, rasanya itu kaya bergelumbang di atas laut, sangat baik sekali,” unkapnya.

Ada pun kuda yang biasa ditunggangi oleh Sekda Hardiono ada kuda bernama Messi, kuda ini selalu menang dalam perlombaan pacu kuda dibanyak perlombaan.

“Saya mengajak kepada warga Depok untuk berlatih kuda, ini penting karena tubuh menjadi sehat karena berlatih dan berada di bawah matahari yang sangat menyehatkan tubuh,” tutupnya.

Related posts