Pelajar SMK di Depok Tewas Setelah Disabet Celurit

  • Whatsapp
Ilustrasi/Pixabay

WartaDepok.com – Pelajar SMK meregang nyawa disabet celurit oleh kelompok pelajar lain di sekitar turunan Jalan Raya Sawangan, Parung Bingung, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (30/1) malam.

Korban MN,16, pelajar kelas 1 SMK swasta di Depok ini meregang nyawa setelah diantar oleh kedua temannya setelah diserang oleh kelompok pelajar SMK lain menggunakan motor.

Read More

Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan korban MN tewas diduga akibat tawuran pelajar terluka parah kena bacokan senjata tajam di bagian leher dan paha kaki kanan.

“Setelah kejadian korban sempat dibawa tolong kedua temannya menggunakan motor ke RS Permata Sawangan, namun nyawanya tidak sempat tertolong akibat luka parah sobek akibat bacokan senjata tajam di leher dan paha,” ujarnya

Peristiwa kejadian tawuran pelajar tersebut diketahui sekitar pukul 19.00 WIB, lanjut Kombes Azis, anggota Piket Polsek Sawangan mendapat telepon dari koordinator satpam rumah sakit kalau ada korban tawuran.

“Korban dianterin sama kedua temannya dengan menggunakan motor. Korban diketahui pelajar SMK swasta yang ada di Depok dan warga Pancoran Mas,” tuturnya.

Sementara itu hasil penyelidikan sementara, lanjut Kombes Azis, telah memintai keterangan saksi yaitu teman-temen yang mengantarkan korban ke rumah sakit dan warga sekitar di TKP.

“Setelah kejadian langsung anggota Reskrim Polsek maupun Polres melakukan olah TKP langsung dipimpin sama saya, terdapat ceceran darah di TKP tidak jauh dari jembatan kali turunan Jalan Raya Sawangan Parung Bingung Rangkapan Jaya,” tutupnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300