BalaikotaHeadline

Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Pemkot Ajak Masyarakat Turut Meriahkan

16
×

Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Pemkot Ajak Masyarakat Turut Meriahkan

Sebarkan artikel ini
Tampak terlihat suasana kendaraan yang melintas di kawasan Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat. Kota Depok sampai saat ini terus berkembang dengan meningkatnya berbagai macam pembangunan insfratuktur dasar seperti jalan, serta ruang ruang publik yang terus dikembangkan.(Ahmad Fachry/Warta Media Group)

WartaDepok.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-25 Kota Depok, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama ikut memeriahkan dan menyukseskan hari jadi kotanya yang diperingati pada 27 April 2024.

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran (SE) nomor 003/202-Prokopim tentang Pedoman Peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Depok Tahun 2024.

Dalam SE yang disahkan Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada 1 April 2024 tersebut ditetapkan sejumlah imbauan untuk memeriahkan dan menyukseskan acara Hari Jadi ke-25 Kota Depok.

Seperti memasang spanduk-spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Ke-25 Kota Depok, umbul-umbul, menghias dan membersihkan lingkungan kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan, pabrik, mall, mini market, perbankan, rumah sakit, klinik, perguruan tinggi, sekolah, pertokoan/ruko-ruko, perhotelan, restoran, tempat ibadah, lingkungan RT/RW di perumahan maupun perkampungan.

Selain itu, mengadakan bakti sosial dapat berupa santunan anak yatim dan kepada masyarakat tidak mampu.

Kemudian, memberikan potongan harga (diskon) berbelanja kepada masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan dan perusahaan ritel.

Lalu, mensosialisasikan logo dan tema Hari Jadi Ke-25 Kota Depok, melalui media sosial, media cetak, radio dan televisi.

Serta, logo, twibbon dan spanduk peringatan Hari Jadi Ke-25 Kota Depok sebagaimana terlampir dan atau dapat diunduh melalui https://s.id/24Hq1 .

BACA JUGA:  Dinkes Depok Adakan Rakor Evaluasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *