HeadlinePolitik

Nuroji Calon Kuat Walikota Depok, Polling Media Lokal Buktikan Elektabilitasnya

69
×

Nuroji Calon Kuat Walikota Depok, Polling Media Lokal Buktikan Elektabilitasnya

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Berbagai nama dari beragam latar belakang bermunculan meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok yang akan digelar serentak bersama daerah lain pada 27 November 2024 mendatang.

Teranyar, media lokal Radar Depok menggelar Polling Calon Wali Kota Depok bertajuk “Siapa Walikota Pilihanmu?” menyodorkan tiga nama tertinggi dalam perolehan suara sementara, Senin (18/03/2024) sebagai Bakal Calon Walikota yang dikenal sebagai kota belimbing ini.

Polling tertinggi diperoleh oleh Ir. H. Nuroji dengan perolehan suara sementara 41.06% Suara. Seperti diketahui, Ir. H. Nuroji sendiri telah familer dan dekat dengan dengan warga Kota Depok terbukti sukses sebagai incumbent dalam pemilihan legislatif 2024 lalu dan berhasil dipastikan duduk kembali sebagai DPRI bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Mengintai dibawahnya, muncul nama H.Tajudin Tabri dengan perolehan polling 20.38% Suara, terpaut 20.68% angka perolehan polling smentara dari Ir. H. Nuroji. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya H Tajudin Tabri sendiri juga dikenal oleh Warga Kota Depok yang sebelumnya telah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari partai Golongan Karya (Golkar).

Di urutan ketiga dengan perolehan 13.12% Suara diisi nama Ir. H. Imam Budi Hartono. Dimana Imam Budi Hartono sendiri telah mendampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebagai wakil, belum lagi belum lama pada Januari lalu beredar video Mohammad Idris secara terang-terangan dalam acara sosialisasi pembangunan kota depok 2024 pihaknya mendukung Imam Budi Hartono untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 yang digelar november mendatang.

Sebagai informasi, live Polling yang digelar Radar Depok tersebut memunculkan 15 nama dengan berbagai latar belakang. Pantauan semenatara 3 nama tersebut mengungguli nama lainyya dengan perolehan terendah 0.29% Suara yang diisi oleh Rany Fahd Arafiq dan sebagai posisi keempat 11.07% Suara diisi oleh Yeti Wulandari.

BACA JUGA:  Demokrat Depok Rapatkan Barisan Jelang Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *