HeadlineKota Kembang

Digadang-gadang jadi Calon Potensial Partai Demokrat di Pilkada Depok, Adityawiradi Putra: Saya Selalu Siap

85
×

Digadang-gadang jadi Calon Potensial Partai Demokrat di Pilkada Depok, Adityawiradi Putra: Saya Selalu Siap

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – DPC Partai Demokrat Kota Depok, menilai Pilkada Depok membutuhkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dekat dengan masyarakat dan memiliki inovasi serta kemampuan dalam mengatasi persoalan-persoalan di Kota Depok.

Dalam kontestasi Pilkada Depok 2024 nanti, Partai Demokrat tidak hanya mencari figur. Akan tetapi bagaimana calon yang bisa menginspirasi, seperti sosok Adityawiradi Putra yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Depok 2024-2029 dari Partai Demokrat Dapil 2 Beji, Cinere, Limo (BCL).

“Saya berharap seluruh caleg yang hadir kali ini, masih mau apik di Partai Demokrat. Saya melihat, Pilkada 2024 calon yang bisa menginspirasi dari Demokrat, termasuk Aditya. Siap nggak untuk bertarung di Pilkada Depok minimal menjadi Wakil Wali Kota,” tegas
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Edi Sitorus usai menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran pengurus partai dan caleg yang berlokasi di De’Clan Resto, Kamis (21/3/2024).

Menanggapi hal itu, Adityawiradi Putra mengatakan akan selalu siap jika ada penugasan dari partai menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Depok dalam kontestasi Pilkada Depok 2024.

“Jadi Wali kota atau Wakil Wali Kota Depok, apapun bentuknya selama itu penugasan dari partai, saya selalu siap,” tegas Aditya.

(Bambang banguntopo)

BACA JUGA:  Satgas DPUPR Depok Kunjungi Pabrik Pengolahan Hotmix di Sentul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *