Janji IBH Bawa Tradisi Palang Pintu ke Jabar

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono kedatangan tamu dari alumni beberapa kampus ternama di Jawa Barat seperi Universitas Indonesia, Institut Tekhnologi Bandung dan Institut Pertanian Bogor pada Jum’at (12/3/2021).

Didampingi kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto, IBH sapaan akrabnya menjelaskan ikhwal kedatangan para akademisi muda tersebut ke kantornya.

Read More

Imam mengatakan, Kota Depok terpilih menjadi menutup Java Fest pada Kamis, 25 Marer mendatang.

“Iya, mereka adalah panitia dari Java Fest yang terdiri dari beberapa kampus, salah satunya UI. Sebagai alumni UI, tentu saya sangat mendukung acara tersebut,” kata IBH.

Imam mengajak masyarakat pecinta budaya agar mengikuti kegiatan Java Fest secara daring karena Jumlah peserta yang dibatasi hanya 50 orang.

IBH menjelaskan, Kota Depok akan menampilkan kegiatan yang berkaitam dengan budaya pada Java Fest tersebut, salah satu kegiatannya adalah dengan menampilkan pertunjukan yang dikolaborasi dari dua tradisi dan budaya, yaitu Sunda dan Betawi.

Dari itu, IBH berjanji akan membawa dan memperkenalkan dan mempopulerkan tradisi dan budaya Kota Depok seperti palang pintu ke Jabar.

“Karena di Jabar ada Sunda dan Betawi, maka akan kita kolaborasikan keduanya. Kalau di Depok kan ada yang namanya Palang Pintu, itu yang akan kita kenalkan kepada Jawa Barat secara keseluruhan,” pungkasnya. (Red/WD)

Related posts



banner 300300