BalaikotaHeadline

Sekda Depok: Tarling Media Silaturahmi Antara Pemkot dengan Masyarakat

13
×

Sekda Depok: Tarling Media Silaturahmi Antara Pemkot dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri usai menghadiri Tarawih Keliling di Masjid Nurul Jami' Al Hidayah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Jumat (22/03/24). (Foto: Diskominfo.)

WartaDepok.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan, kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang dilaksanakan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok merupakan media silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

Di sela-sela agenda Tarling, Wali Kota Depok, Mohammad Idris Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan bantuan, serta informasi mengenai program-program yang telah dan atau sedang dilaksanakan untuk pembangunan di Depok kepada jemaah masjid.

“Tarling media silaturahmi Pemkot Depok bersama Forkopimda ke 11 kecamatan, mendengarkan kembali yang menjadi harapan masyarakat,” jelas Sekda Depok, Supian Suri kepada berita.depok.go.id, Senin (25/03/25).

Tarling tingkat kota sudah berjalan ke tujuh kecamatan, terakhir di Masjid Nurul Jami’ Al Hidayah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Jumat (22/03/24).

Bang SS, sapaan akrab Sekda Kota Depok, mengapresiasi sejauh ini masyarakat sangat antusias menyambut rombongan Pemkot Depok dan Forkopimda dan mengikuti acara Tarling hingga selesai.

“Alhamdulillah ini yang kami harapkan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat dan stakeholder, karena kami punya harapan yang sama untuk kemajuan Kota Depok,” pungkasnya.

Sebagai informasi, agenda tarling tingkat kota akan dilaksanakan di Kecamatan Sukmajaya, Pancoran Mas, Cipayung, dan Beji pada pekan ini.

BACA JUGA:  Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini, Kamis 4 April 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *