Awasi Pengerjaan Turap

  • Whatsapp
Tidak pakai bedeng, material turap Kali Grogol, Kecamatan Limo dibiarkan di bahu jalan. (Rubiakto/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Pembangunan proyek yang dilakukan pada akhir tahun tentu bukan hal yang aneh dilakukan di Kota Depok. Bahkan tahun ini pelaksanaan proyek Turap menumpuk di akhir tahun.

Hal tersebut tentu menjadi perhatian banyak pihak, seperti yang disampaikan Ketua DPP LSM Penjara, Tonny Supriadi menurutnya jika ada indikasi atau dugaan korupsi penyalahgunaan APBD, pada Proyek Turap oleh oknum rekanan, maka dapat dilaporkan kepenegak Hukum, seperti Kejaksaan, Kepolisian, dan Inspektorat.

Read More

‘Tetapi yang harus dipahami, bahwa jika ingin melaporkan dugaan tipikor pada suatu proyek, sebaiknya jika pekerjaan tersebut telah selesai, dan telah pencairan seratus persen, baru segera dilaporkan, jika terbukti maka pasti penegak hukum seperti kejaksaan pasti akan menindaklanjutinya,” kata Tonny.

Pihaknya mengaku akan ikut mengawal jalannya seluruh Proyek Turap di Kota Depok, karena banyaknya data yang telah kami terima, tentang adanya dugaan pelaksana yang masih berani bermain dalam Proyek Turap, Dinas PUPR Kota Depok.

“Segera akan kami telusuri jalannya pelaksanaan Proyek Turap tersebut,” kata Tonny. (rub/WD)

Related posts



banner 300300