Ayo Daftar di Pondok Pesantren Kampung Al-Qur’an Pamijahan Bogor, Ini Program Yang Ditawarkan

WartaDepok.com – Pengasuh Ponpes Kampung Al-Qur’an Pamijahan Bogor, TGH. Munawar M. Ali, S.Ag., M.Pd mengajak para orang tua untuk mendidik anak-anaknya untuk belajar Al-Qur’an dan menjadi Hafidz.

Menurutnya anak yang didik dengan Al-Qur’an akan memberikan keberkahan dan safaat bagi orang tua baik di dunia dan di akhirat.

“Insya Allah dengan ikhtiar menyebarkan Islam dan mengajarkan Al-Qur’an. Kami memiliki pengalaman mendidik para santri agar mampu menghafal Al Qur’an hingga 30 juz. Untuk itu kami membuka pendaftaran bagi santri untuk bergabung di Pondok kami ”ujarnya. Senen (23/1/2023).

Dijelaskan ,TGH. Munawar M. Ali, S.Ag., M.Pd kegiatan unggulan dalam ponpes yang dirinya pimpin antara lain Program Qur’an 30 Juz, Bahasa Arab, ngaji kitab kuning, Training Menjadi Khatib, Muhadharah, Program Komputer, Study Islam Klasikal, Bela diri Indonesia. Juga bonus pelajaran Diknas SMP (paket B) SMA (Paket C).

” Nah untuk persyaratan Foto Copy KK, KTP, Akta Kelahiran, Ijazah, Pas Foto 3×4, 2 lembar. Pendaftaran dimulai Februari -Juni 2023. Jika berminat silakan hubungi no kontak 081519692893/085779650815,”katanya.

Selain itu bagi santri yang sukses menghafal Al-Qur’an 30 juz selama 3 tahun akan mendapat umrah gratis.

” Insya Allah program ini sebagai upaya untuk memotivasi para santri untuk terus belajar,”ujar Qori nasional tahun 1988 ini.

Selain itu para pengajar di ponpes kampung Qur’an telah berpengalaman mendidik para santri dan memiliki latar belakang ilmu yang mumpuni di bidang masing-masing.

Menurut beliau para guru pengajar punya pengalaman yang bagus. Sehingga tidak heran Ponpes yang dipimpinnya sudah ada yang hafaf 30 juz dan beberapa menyelesaikan program sarjana di beberapa kampus.

BACA JUGA:  Wapres Harap Ongkos Haji Lebih Rasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *