Demi Pradi-Afifah, Teh Desy Ratnasari Siap Turun ke Depok

  • Whatsapp
Desy Ratnasari (@josephkendlesperance)

WartaDepok.com – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Desy Ratnasari dipastikan turun ke Depok, menyosialisasikan pasangan Pradi-Afifah dalam Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Hariono, saat dikonfirmasi, Jumat (20/11).

Read More

Pelantun ‘Tenda Biru’ tersebut dijadwalkan datang pada 27 November 2020.

“Bentuk komitmen kami mendukung Pradi-Afifah, rencananya Ketua DPW akan ke Depok. Selain mengajak warga memilih paslon nomor urut 1, Bu Desy juga akan membantu menyosialisasikan program dan janji kampanye Pradi-Afifah,” kata Fitri.

PAN Kota Depok telah berkomitmen, dan menyatakan siap memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna- Afifah Alia, di kontestasi Pilwalkot 2020.

“Kami (PAN Depok) kompak dan komit untuk memenangkan bang Pradi dan bu Afifah menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok,” jelasnya.

Saat ini, ujar Fitri, pihaknya terus bergerak mensosialisasikan sosok dan program-program yang dimiliki Pradi-Afifah. Diantaranya berobat gratis pakai KTP dan menciptakan 100.000 pekerja baru.

“Program yang digulirkan Pradi-Afifah sangat realistis, dan mudah diterima masyarakat. Karena memang itu yang dimau, yakni layanan dasar yang meliputi kesehatan dan pendidikan,” tutup Fitri. (Mia/WD)

Related posts