Diduga Korsleting Listrik, Si Jago Merah Lahap Ruangan Sekolah di Depok

  • Whatsapp
Petugas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok saat memadamkan api yang melahap sebuah ruang di SMK Nasional di Kelurahan Grogol, Rabu (18/05/22). (Foto : istimewa)

WartaDepok.com – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berjibaku menjinakkan si jago merah yang melahap sebuah ruangan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nasional di Jalan Raya Grogol, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo. Kebakaran disebabkan oleh hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos menjelaskan, bangunan yang terbakar merupakan ruang ujian praktek komputer dengan luas 20 x 5 meter persegi. Untuk kerugian yang diderita sampai saat ini masih dalam proses penghitungan.

Read More

“Kami terima laporan 09.30 WIB, api berhasil dipadamkan pukul 10.48 WIB. pemadaman berjalan lancar tanpa hambatan,” katanya kepada dilansir dari laman resmi Pemkot Depok.

Lebih lanjut, ucapnya, untuk pemadaman api, pihaknya menurunkan sebanyak delapan personel. Dengan mengerahkan dua armada berkapasitas 4000 liter dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Cinere dan satu unit 1000 dan 1500 liter dari UPT Cipayung.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300