DPUPR Rutin Lakukan Pemeliharaan di Beberapa Ruas Jalan

  • Whatsapp
Penambalan jalan menggunakan hotmix di Jalan Raya Punak, Kelurahan Pangkalan Jati Kecamatan Cinere, Senin (04/07/22). (Foto: istimewa)

WartaDepok.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok rutin melakukan pemeliharaan jalan. Terdapat 10 titik lokasi yang sudah masuk daftar pengerjaan untuk sepekan ini.

“Kami rutin melakukan pemeliharaan jalan dengan tambal sulam (sementara) untuk lokasi yang memungkinkan. Sambil menunggu adanya pekerjaan peningkatan jalan secara permanen,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Senin (04/07/22).

Read More

Adapun, kata Citra, beberapa yang sudah masuk daftar pengerjaan pemeliharaan jalan yaitu Jalan M. Yusuf Kecamatan Sukmajaya dan Jalan Raya Cimpaeun Kecamatan Tapos pada (04/07). Besok (05/07) di Jalan M. Yusuf Kecamatan Sukmajaya dan Jalan Raya Sukatani Tapos, serta tanggal 6 Juli di Jalan M. Yusuf Kecamatan Sukmajaya dan Jalan BDB Cilangkap Tapos.

“Tanggal 07 Juli pemeliharaan ada di Jalan Raden Saleh Sukmajaya dan Puskesmas Cisalak Pasar Cimanggis. Kemudian, tanggal 08 Juli di Jalan Kemakmuran Sukmajaya dan Jalan Bungur Cimanggis. Pemeliharaan jalan ada yang hasil laporan, ada juga hasil survey kami,” terangnya.

Dikatakannya, tidak target yang ditetapkan dari pengerjaan tersebut. Dalam sehari dikerjakan berdasarkan kemampuan Satgas.

“Satu regu terdiri dari tujuh orang, kami juga menggunakan alat berat berupa baby roller. Pekerjaan ini menggunakan anggaran pemeliharaan,” tutupnya.

Related posts



banner 300300