Dua Nyawa Dihabisi Juan, Satu Korban Syarif Ajak Kencan Sesama Jenis di Bogor

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Juana alias Juan diketahui membunuh dua orang dengan waktu berbeda. Di Sawangan Depok, Juan membunuh kakaknya sendiri bernama Dendi.

Kemudian mayatnya dipendam dalam lantai keramik kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan Depok. Peristiwa itu diakui Juan dilakukan sekitar 2-3 pekan lalu. Dia melakukan tindakan keji itu sendirian. “Sekitar 2-3 minggu lalu,” kata Juan, Jumat (20/11).

Read More

Korban Syarif dihabisi nyawanya oleh Juan di Bogor sekitar Agustus 2020. Saat itu Syarif dihabisi nyawanya oleh Juan dan Khoir. Motif pembunuhan kedua korban tidak sama. “Saya kesal karena sering dimarahin ngga jelas. Salah dikit dimarahin kalau bikin bakso,” ungkapnya.

Sedangkan motif Juan membunuh Syarif karena pelaku diajak berhubungan sesama jenis. Pelaku menolak namun korban Syarif terus memaksanya. “Kalau Bang Syarif karena memaksa saya sama teman saya untuk melayani dia berbuat itu hubungan itu (sesama jenis),” akunya.

Pengakuan Juan, korban Syarif sudah berkali-kali merayunya. Namun pada Agustus kemarin Syarif merayu dengan paksaan. Saat itu Syarif main ke rumah Juan di Bogor.

“Kalau dipaksa baru kali itu. Sebelumnya, belum pernah baru kali itu dia mengajak dengan jelas dengan lantang dia mengajak lalu dia memaksa untuk dilayani sama saya tapi saya menolaknya dan saya memukulnya,” ungkapnya.

Juan menghabisi nyawa Syarif dengan cara memukul pakai knalpot motor. Saat itu Juan dibantu temannya bernama Khoir. “Dipukul kepalanya pakai knalpot bekas terus di bogem pakai baju bajunya dia terus dikubur di dekat rumah sekitar 200 meteran berdua sama teman saya yang sering diajak gitu,” pungkasnya.(wan/WD)

Related posts