Gelar Operasi Yustisi, Camat Bojongsari: Pelaku Usaha Bandel Kami Segel!

  • Whatsapp
Camat Bojongsari, Dede Hidayat

WartaDepok.com – Aparatur Kecamatan Bojongsari bersama unsur tiga pilar menggelar operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan (protkes) Covid-19 di wilayahnya pada Minggu (04/07) malam.

Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah dimulai pada 03 – 20 Juli mendatang.

Read More

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, dalam kegiatan tersebut, selain memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan, pihaknya juga memberikan teguran kepada beberapa tempat usaha yang masih beroperasi melewati batas jam operasional yang diterapkan selama PPKM Darurat. Adapun batas waktunya sampak pukul 21.00 WIB.

“Terdapat sekitar 11 pelaku usaha yang melanggar dan diberikan teguran. Kami juga memantau tempat makan yang masih mengizinkan makan di tempat,” katanya dilansir situs resmi Kota Depok, Senin (05/07/21).

Dirinya mengakui, masih banyak pelaku usaha di wilayahnya yang melanggar batas jam operasional sehingga menimbulkan kerumunan. Pihaknya pun tidak segan untuk memberikan teguran maupun sanksi kepada pelaku usaha yang melanggar.

“Teguran  berupa penyitaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemilik toko dan sosialisi terkait pembatasan jam operasional selama PPKM Darurat,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, jika masih ditemukan pelaku usaha yang melanggar pembatasan jam operasional selama PPKM Darurat, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas. Yaitu berupa penyegelan sementara.

“Jika pemilik masih bandel dan melanggar peraturan ini kita akan segel usahanya untuk sementara waktu,” tutupnya.

Related posts



banner 300300