Gelora Temui Sekda Hardiono, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Partai Gelora melakukan pertemuan tertutup dengan Sekretaris Daerah Kota Depok, Drg. Hardiono di Pemda Depok.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Partai Gelombang Rakyat Kota Depok, Subhan Rafe’i, mengatakan bahwa ini merupakan safari politik sebagai partai baru di Kota Depok untuk bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Read More

“Kami menginginkan ke depan untuk menjadi bagian dari solusi dari permasalahan pokok Kota Depok, yang dalam 5 tahun terakhir tidak terselesaikan dengan baik.

Sehingga kolaborasi Dan inovasi menjadi kata kunci.” Ujar Subhan di sela-sela kunjungan.

Tidak jauh berbeda dengan Subhan, Sekda Kota Depok, Hardiono mengatakan bahwa permasalahan di Depok mengapa seakan berjalan di tempat karena miskin Inovasi.

Kepemimpinan yang inovatif diperlukan ke depan.

“Kepemimpinan Dan Inovasi adalah kata kunci perbaikan Depok Ke depan.” Ujarnya.

Ketika ditanya oleh wartawan terkait dengan Pilkada, baik subhan maupun Hardiono menjawab diplomatis.

“Kami memiliki kriteria dan visi sosok pemimpin yang akan diusung ke depan. Kriteria dan visi tersebutlah nanti yang akan kami sodorkan untuk komitmen dukungan, sehingga ke depan Kota Depok lebih memiliki visi yang lebih tajam dan bisa diaplikasikan. Kami lihat Pak Hardiono salah Satu orang yang memiliki itu.” Ujar Subhan.

Namun dalam masalah dukungan, Gelora belum memutuskan untuk berlabuh dimana.

“Kami akan terus berkomunikasi hingga titik terakhir kepada seluruh pihak, termasuk ke Sekretaris Daerah Hari ini. Namun, hingga saat ini belum diputuskan.” Sambut subhan.

Related posts