BalaikotaHeadline

Hadiri Peringatan HPN, Sekda: Pemerintah Tanpa Media Bukan Siapa-siapa

73
×

Hadiri Peringatan HPN, Sekda: Pemerintah Tanpa Media Bukan Siapa-siapa

Sebarkan artikel ini
Sekda Kota Depok, Supian Suri, saat memberikan sambutan pada acara peringatan HPN tahun 2023 di kantor PWI Kota Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. (Foto : Diskominfo).

WartaDepok.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, hari ini menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok. Dalam kesempatan itu, ia berharap insan pers dan pemerintah terus bersinergi dan berkolaborasi.

“Kemitraan yang dibangun bersama pemerintah dengan teman-teman media bisa terus terjalin. Karena pemerintah tanpa media bukan siapa-siapa,” ujarnya usai menghadiri acara peringatan HPN Tahun 2023 di Kantor PWI Kota Depok, Kamis (09/02/23).

Dirinya melanjutkan, dengan terciptanya kemitraan antara pemerintah dan media, maka tujuan yang diinginkan bersama dapat dicapai. Yaitu memberikan informasi dan membahagiakan masyarakat.

“Oleh karena itu, kolaborasi dan sinergi menjadi hal yang tidak bisa dihindarkan agar kita bisa mencapai apa yang menjadi harapan masyarakat,” lanjutnya.

Terakhir, dirinya menyebut dalam mendukung peran media, Pemerintah Kota Depok telah melakukan beberapa kegiatan. Salah satunya Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Walaupun belum maksimal, tetapi itu merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan kepada media yang ada di Kota Depok,” ucapnya.

“Selamat atas prestasi-prestasi yang diraih PWI, jangan pernah puas dan terus kompak serta bersinergi membangun kebersamaan untuk terus memberikan hal baik kepada warga Depok,” tutupnya.

BACA JUGA:  Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Rabu 26 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *