Hadiri Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup IV, Ini Pesan Wali Kota

WartaDepok.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri sekaligus menyaksikan pertandingan Open Tournament Volley Ball Wali Kota Cup IV di RT 03 RW 08, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (02/09) malam. Menurutnya, turnamen antar club bola voli ini merupakan sarana penyaluran hobi dan hiburan bagi masyarakat.

“Ini bagi masyarakat sebuah hiburan karena memang menyalurkan hobi itu sebagai sebuah hiburan. Sekaligus menjadi sarana menjaring bibit unggul atlet voli Kota Depok karena dipantau langsung oleh beberapa coach yang tergabung dalam Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), termasuk ketua dan pengurusnya,” katanya dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Mohammad Idris menuturkan, event olahraga tersebut rutin digelar setiap tahun. Namun, karena pandemi Covid-19, selama dua tahun terakhir tidak dilaksanakan.

“Terima kasih kepada pak camat, lurah dan panitia penyelenggara yang memang semangatnya masih terjaga. Sebab, sudah dua tahun tertunda, seharusnya ini sudah keenam namun ini baru keempat, tapi ini sebuah upaya-upaya ikhtiar dari teman-teman untuk mewujudkan pesta masyarakat,” jelasnya.

Meski saat ini berbagai turnamen olahraga mulai digelar kembali di wilayah, Mohammad Idris mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya, saat ini masih ada kenaikan kasus Covid-19, meski dari sisi aturan penyelenggaraan kegiatan seperti ini diperbolehkan karena Kota Depok masih di kategori level 1.

“Tetapi tetap ada kewaspadaan maka protokol kesehatan juga tetap diutamakan di beberapa hal. Seperti harus bermasker,” tandasnya.

Pada laga pembuka Open Tournament Volley Ball Wali Kota Cup IV mempertemukan PDD VS JIV Style. Pertandingan dimenangkan PDD dengan skor akhir 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published.