Imam Budi Hartono dan Istri Positif Covid-19 

  • Whatsapp
Imam Budi Hartono

WartaDepok.com- Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono periode 2021-2026 dan istrinya dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab PCR pada Rabu (17/2/2021).

Sekarang ini Imam dan istri telah dirawat di rumah sakit Mitra Keluarga Depok. Padahal, Imam Budi Hartono akan dilantik pada 26 Februari 2021.

Read More

“Alhamdulillah, saya dan istri sudah dirawat di rumah sakit,” kata Imam Budi Hartono, ketika dikonfirmasi, Kamis (18/2/2021).

Imam juga mengabarkan bahwa kondisi kesehatan dalam keadaan baik -baik saja. Begitu juga dengan istrinya.

“Sebelum dinyatakan positif saya mengalami batuk ringan dan pilek. Sedangkan istri saya mengalami kepala pusing dan suhu badan sedikit meningkat. Setelah tes swab PCR saya dan istri positif, ” tutur Imam.

Imam Budi Hartono meminta doa agar bisa sehat kembali dan mengikuti pelantikan wakil wali kota bersama Mohammad Idris sebagai wali kota Depok periode 2021-2026.

“Doakan kami agar kembali sehat sediakala. Salam hangat saya, tetap menjaga protokol kesehatan,” tutup Imam Budi Hartono.

Diketahui, Mohammad Idris kembali menjadi Wali Kota Depok. Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris- Imam Budi Hartono menang Pilkada Depok.

Hal itu sudah diumumkan dan sahkan Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Depok. KPU Depok menggelar rekapitulasi suara tingkat kota dari hasil Pilkada Depok 2020 pada Selasa (15/12/2020) di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda.

Hasil rekapitulasi suara menunjukan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono meraih 55,55 persen suara dari pasangan Pradi Supriatna -Afifah Alia sebesar 44, 45 persen.

“Hasil pleno rekapitulasi suara tingkat kota pemilihan Wali kota dan wakil wali kota Depok 2020 dimenangkan paslon nomor 2 yaitu Idris-Imam,” kata Ketua KPU Depok Nana Shobarna.

Related posts



banner 300300