Imam Budi Sowan ke Habib Riza, Ini Isi Pembicaraannya

  • Whatsapp
Habib Riza

WartaDepok.com – Senin (14/9) malam, bakal calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono bertemu Habib Riza Alhabsyi di kawasan Kecamatan Beji.

Diketahui Habib Riza Alhabsyi adalah kader, sempat mengikuti pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota, dan juga pernah menjabat anggota legislatif Provinsi Jawa Barat dapil Depok-Bekasi dari PDI Perjuangan.

Read More

Pertemuan dengan Imam Budi Hartono. Habib Riza mengaku senang dan menerima kedatangan bakal calon wakil walikota dari PKS tersebut.

“Saya yang mewakili sahabat yang sering berkomunikasi soal persoalan di Depok, baik sisi nasionalis dan Nahdiyin bersilaturahmi dengan Pak Imam Budi Hartono sebagai calon Wakil Walikota di Pilkada Depok 2020,” kata Habib Riza Alhabsyi.

Habib Riza mengaku, Imam Budi Hartono bakal calon Wakil Walikota Depok yang pertama kali mendatangi dan bersilaturahmi ke rumahnya.

Sebab, dalam hadist Nabi Muhammad SAW. Ada tiga manfaat silaturahmi antar lain, mendapat ilmu pengetahuan, rezeki dalam artian luas bukan sekedar materi, dan kesehatan.

“Insya Allah, tidak salah menjajakan silaturahmi sangat baik. Karena ada 3 manfaat. Iya, Pak Imam sebagai calon wakil walikota pertama yang datang ke rumah saya, ” tutur Habib Riza dalam keterangan melaui Video.

Habib Riza mengaku sudah lama mengenal sosok Imam Budi Hartono. Bahkan ia mengenal Imam Budi banyak pengalamannya dan memahami persoalan di kota Depok.

“Saya mengenal Imam bukan saat di Pilkada, bahkan juga bukan di Pileg 2019. Tapi Imam Budi saya kenal saat menjadi anggota DPRD Depok tahun 2005,”.

“Imam memiliki pengalaman. Imam memahami persoalan Depok dan Jawa Barat. Bahkan saya kenal Imam juga sebagai tim pemenangan dan saya menilai Imam cukup berhasil, ” ungkap Habib Alhabsyi. (Wan/WD)

Related posts