Ini Daftar Top Skor Liga Champions

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Daftar Top skor Liga Champions 2020-2021 hingga babak 16 besar, di posisi teratas masih menjadi milik bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Penyerang berusia 20 tahun itu untuk sementara telah mencetak 10 gol.

Erling Haaland menambah dua golnya saat Dortmund menghadapi Sevilla. Namun, dua golnya berhasil disamakan Sevilla. Meski begitu timnya lolos ke perempatfinal karena menang agregat gol 5-4.

Read More

Di bawah Haaland. Ada enam pemain yan mencetak enam gol. Yakni, Kylian Mbappe PSG), Alvaro Morata (Juventus), Marcus Rashford (Man United), Neymar (PSG), Youssef En Nesyri (Sevilla) dan Olivier Giroud.

Dari keenam pemain tersebut, Mbappe dan Neymar yang berpotensi menambah golnya. Pasalnya PSG berhasil menyingkirkan Barcelona pada babak 16 besar.

Kylian Mbappe berperan besar membawa PSG melaju ke babak berikutnya. Dia mencetak satu gol saat timnya menjamu Barcelona di Stade Parc des Princess, Kamis (11/3/2021).

Meski bermain imbang 1-1, PSG berhak lolos ke perempatfinal. Pada leg pertama, PSG berhasil membantai Barcelona dengan skor 4-1, membuat agregat skor menjadi 5-2. (okezone)

Related posts



banner 300300