Ini Pesan Wakil Wali Kota untuk Pelajar Depok

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) memberikan tiga pesan kepada pelajar di Kota Depok pada Pelantikan Pengurus FKPD Generasi 7 di aula Kecamatan Tapos, Rabu (05/01/21). (Foto : Diskominfo)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) memberikan tiga pesan kepada pelajar di Kota Depok. Pesan tersebut disampaikan pada Pelantikan Pengurus Forum Kesatuan Pelajar Depok (FKPD).

Pertama, para pelajar isi kegiatan positif seperti mengikuti organisasi. Baik, Organisasi Intra Sekolah (Osis), FKPD, Genre dan lain sebagainya.

Read More

“Kedua, para pelajar juga harus mempunyai nilai yang baik. Jika nilai mereka bagus nanti tambah keren,” tutur IBH dilansir melalui laman resmi kota Depok.

Yang ketiga, para pelajar harus sehat jasmani dan rohani. Jangan sampai para pelajar terjerumus pada narkoba.

IBH juga berharap, FKPD menjadi semakin besar dan seluruh pelajar dapat tergabung dalam forum ini. Selain itu, yang bergabung dapat menjadi teladan bagi pelajar lainnya di Kota Depok.

“Semoga dengan adanya forum ini juga dapat memecahkan permasalahan pelajar yang ada di Kota Depok,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto menambahkan, FKPD merupakan forum persatuan ketua OSIS dan dewan pelajar se-Kota Depok. Ia berharap, pelajar yang tergabung dalam forum ini dapat menjadi contoh dan memiliki profil Pancasila.

“Pelajar yang memiliki profil Pancasila dalam dirinya, baik tentang Ketuhanan Yang Maha Esa, kebangsaan, madiri, kreatif, inovasi dan berjiwa sosial. Itu merupakan ciri dari pelajar Pancasila,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300