Jadi Ketua DPD PKS Depok, Imam: Ini Amanah Berat dan Tidak Bisa Ditawar-tawar

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Terpilihnya Imam Budi Hartono sebagai ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok periode 2020-2025 merupakan amanah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Menurut Imam Budi Hartono, amanah yang diberikan DPP PKS harus dijalankan.

Read More

“Inalilahi wa inalillahirojiun, amanah ini saya rasa berat, terpilih sebagai Ketua DPD PKS Depok dan terpilih sebagai saya wakil wali kota Depok juga mengeban amanah.

Saya berharap bukan saya menjadi ketua DPD PKS Depok,” kata Imam Budi Hartono di kantor DPD PKS Depok kawasan Kecamatan Beji, Senin (28/12/2020).

Bila tidak dipilih sebagai ketua PKS Depok, Imam mengaku siap membantu DPD PKS Depok. Namun, amanah yang diberikan DPP PKS kata dia, tidak bisa ditawar lagi.

“Kalau saya siap bantu DPD. Tapi amanah ini tidak bisa ditawar-tawar. Ini manah DPP (PKS) dan target harus dijalankan oleh DPD PKS Depok,”

“Insya Allah, amanah ini bisa dijalankan ketika seluruh kader dan struktur PKS berjalan seperti biasanya.

Bahkan bisa lebih. Militansi struktur dan kader PKS tidak diragukan lagi, mereka bergerak agar target mencapai target di Depok,” tutur Imam Budi Hartono.

Imam menambahkan, kepengurusan baru DPD PKS periode 2020-2025 ini di tingkat Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) ada delapan orang.

Delapan orang ini sambung dia siap mengemban amanah yang diharapkan DPP PKS. Ada pun delapan orang ini antara lain, M Yusuf Syahputra dan Hidayat dirinya Imam Budi Hartono, Hermanto Setiawan, Ade Supriyatna, Ahmad Fajeri, Suweb Mawardi dan Amir Hamzah.

“Pengurus DPD PKS 2015-2020 di bawah komando Pak Hafid Nasir yang telah membawa PKS menjadi parpol besar yang memperoleh 12 kursi di DPRD Depok. Insya Allah kami akan melanjutkan kesuksesan selanjutnya, ” kata dia.

Untuk mencapai target, kata Imam, DPD PKS Depok akan membuka pendaftaran kader bagi masyarakat Depok.

Alasan dibuka pendaftaraan anggota kader PKS sebagai bentuk pencapain target partai.

Berikut pengurus PKS Depok periode 2020-2025:

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Depok

Ketua: M Yusuf Syahputra
Sekretaris: Hidayat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Depok

Ketua: Imam Budi Hartono

Sekretaris: Hermanto Setiawan

Bendahara: Ade Supriyatna

Kaderisasi: Ahmad Fajeri

Dewan Etik Daerah (DED) PKS Depok

Ketua: Suweb Mawardi

Sekretaris:Amir Hamzah

(Wan/WD)

Related posts



banner 300300