Kabar Baik! Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Depok Mulai Juli

  • Whatsapp
Sejumlah anak melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan menggunakan fasilitas WiFi yang diberikan secara gratis oleh warga.(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Mulai Juli 2021 Pemerintah Kota Depok akan menggelar uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Uji coba akan dilaksanakan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana sekolah sebelum diterapkan PTM.

“Kita bakal adakan uji coba pada Juli mendatang dan nanti dievaluasi,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dilansir dari laman resmi Pemkot Depok, kemarin (06/04/21).

Read More

Imam mengatakan, pelaksanaan PTM jangan sampai memunculkan klaster baru Covid-19. Untuk itu, kata Imam, pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kalau dulu flu dan batuk masih dibolehkan masuk, tapi  kalau sekarang sudah ada penyakit seperti itu, dilarang masuk sampai sembuh baru masuk,” jelasnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan PTM pada Juli mendatang  sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat. Salah satu syaratnya adalah wilayah tersebut sudah masuk zona hijau Covid-19.

“Saat ini Kota Depok statusnya orange, mudah-mudahan Juli nanti sudah hijau,” tandasnya.

Related posts



banner 300300