Kejari Depok Bagikan Takjil dan Bakti Sosial di Bulan Penuh Berkah

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Berbagi kebahagiaan dan saling peduli di bulan Ramadhan dilakukan oleh jajaran kejaksaan negeri (Kejari) Depok selama tiga hari berturut turut dengan tema ‘Pandemi Bukan Halangan Kita Untuk Saling Berbagi di Bulan Suci’.

“Selama tiga hari ini kami memang melakukan kegiatan sosial seperti membagikan takjil kepada masyarakat atau pengendara di Jl. Raya Margonda serta memberikan bantuan sosial ke Yayasan Yatim Aswin Timur, Cilodong,” ujar Kajari Depok Sri Kuncoro didampingi Kasi Intel setempat Herlangga Wisnu Murdianto, Rabu (5/5).

Read More

Kegiatan hari pertama, Senin (3/5) sebanyak 300 paket Nasi Kotak dan 300 paket Takjil diberikan untuk masyarakat yang melintas di Jl. Raya Kartini, Depok Lama.

Untuk hari ke dua, Selasa (4/5) sebanyak 600 takjil untuk masyarakat dan para pengendara di Jl. Raya Margonda, Jl. Raya Juanda, Jl. Raya Tole Iskandar dan Jl. Raya Kartini dan hari Rabu (5/5) sebanyak 650 bungkus di kawasan Jl. Raya Boulevard kawasan GDC serta diberikan ke yayasan Yatim Aswin Timur, Cilodong.

Berbagai kegiatan ini, ujar Kajari Depok Sri Kuncoro, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari jajaran Kejari Depok kepada masyarakat Kota Depok terlebih di masa pandemi COVID-19.

Sementara itu, Kasi Intelejen Kejari Depok Herlangga Wisnu Murdianto, menambahkan bahwa Kegiatan bakti sosial ini sebentulnya sudah rutin dilakukan setiap tahun oleh jajaran Kejari Depok terlebih di bulan puasa.

“Intinya untuk berbagi kebahagian dan kasih dengan saudara saudara kita yang tengah melaksanakan ibadah puasa,” tuturnya.

Related posts



banner 300300