Kunjungi SMAN 2, Wakil Wali Kota Depok: PTMT Sudah sesuai Prokes

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) saat meninjau pelaksanaan PTMT di SMAN 2 Depok, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (17/01/22). (Foto: Diskominfo)

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meninjau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang telah memasuki minggu kedua di SMAN 2 Depok, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Dalam tinjauannya, dirinya memastikan proses PTMT sudah berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan (prokes).

“Kalau di SMAN 2 dijaminlah, sudah sangat siap dari fasilitas yang ada. Mulai dari pengaturan orang, begitu juga Unit Kesehatan Sekolah (UKS)-nya bersih dan bagus,” ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai melakukan pemantauan PTMT di SMAN 2 Depok, Senin (17/01/22).

Read More

Pada kunjungannya tersebut, dirinya juga mengingatkan para siswa untuk tetap menjaga prokes. Selain itu, mereka juga diharapkan membawa bekal makanan ke sekolah.

“Terus pedagang-pedagang di luar juga enggak ada karena dikhawatirkan terjadi penularan di luar sekolah,” jelasnya.

Terakhir, dirinya berpesan agar warga SMAN 2 Depok memperhatikan penerapan prokes di luar lingkungan sekolah. Sebab, dikhawatirkan terjadi penularan Covid-19 yang berasal dari luar.

“Di dalam sih dijamin bagus semuanya. Tinggal di lingkungan luar sekolah aja yang harus diperhatikan,” tandasnya.

Related posts



banner 300300