Pandemi Mereda, Bintang Fajar Muda Ramaikan Trofeo Alap-Alap FC

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Tim Bintang Fajar Muda kembali turun gunung dalam kancah sepakbola Depok. Lama vakum lantaran pandemi yang tak kunjung usai, gelaran Open Turnamen Trofeo Alap-Alap FC 2021 mereka manfaatkan sebagai momentum meramaikan turnamen.

“Event ini sebagai bagian dari silaturahmi. Kita sudah lama menantikan suasana-suasana seperti sekarang. Alhamdulillah situasi COVID-19 di Depok berangsur-angsur pulih,” ujar Manager Tim Bintang Fajar Muda, Nurdin Al Ardi Soma yang juga Anggota Depok saat memberikan sambutan di Lapangan Sepakbola Kelurahan Bedahan, Sabtu (17/10).

Read More

“Termasuk keikutsertaan Bintang Fajar Muda. Ini bagian dari dukungan memperkuat tali silaturahmi,” lanjut Politikus Golkar tersebut.

Jojon-sapaannya- menegaskan bahwa penyelenggaraan giat turnamen ini memperhatikan betul aspek protokol kesehatan. Mulai dari penyediaan sarana cuci tangan, masker, hingga jaga jarak.

Terkait keikutsertaan Tim Bintang Fajar Muda, Jojon mengatakan tak menargetkan apapun. “Ini untuk fun game saja. Terutama Tim B ya, karena mayoritas pemain senior, ” jelas dia.

Hal senada diungkapkan Pelatih Tim Bintang Fajar Muda, Bung Penjol. Dia menambahkan kalau ajang Trofeo Alap-Alap FC merupakan sarana untuk menguatkan kekompakan timnya.

“Karena kita sudah cukup lama tidak turun. Hanya latihan-latihan saja setiap akhir pekan,” lanjutnya.

Penjol berharap ajang-ajang turnamen Sepakbola kembali menggeliat di Depok. Masyarakat, lanjut dia, sudah rindu dengan suasana sebelum pandemi.

“Mudah-mudahan pandemi segera usai. Kompetisi-kompetisi open kembali bisa dilaksanakan,” pungkasnya. (*)

Related posts



banner 300300