HeadlinePeristiwa

Pedagang Bersihkan Puing Kios Pasar Kemiri Muka Pasca Kebakaran

60
×

Pedagang Bersihkan Puing Kios Pasar Kemiri Muka Pasca Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Para pedagang Pasar Kemiri Muka mulai membersihkan puing-puing sisa kebakaran, Kamis (30/03/23).(Foto: Istimewa)

WartaDepok.com – Pasca kebakaran yang menghanguskan belasan kios Pasar Kemiri Muka, para pedagang terdampak mulai membersihkan puing-puing kios mereka. Pembersihan dilakukan sejak Rabu (29/03) kemarin.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Kemiri Muka, Wahyu Syahadat menjelaskan, ada 15 kios terdampak kebakaran yang terjadi pada Minggu (26/03) sore. Hingga hari ini, mereka belum dapat melakukan aktivitas berjualan.

“Dari kemarin masih rapi-rapi kios pasca kebakaran. Rencananya kalau sudah rapi mereka akan berdagang kembali,” jelasnya dilansir dari laman resmi Pemkot Depok.

Belasan kios yang terdampak kebakaran adalah penjual ayam, daging, bumbu, dan sembako. Mereka sementara harus berhenti berjualan karena belum memiliki lapak karena terbakar.

Namun, pihak UPTD Pasar Kemiri Muka tidak tinggal diam. Wahyu menyebut, pihaknya akan mengajukan bantuan untuk perbaikan kios ke Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Kami ajukan melalui anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT). Mudah-mudahan Bapak Wali Kota Depok dapat membantu para pedagang,” tandasnya.

BACA JUGA:  Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini, Kamis 27 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *