Peduli Terhadap Masyarakat, Warga Pancoran Mas Depok Berharap Miliki Perwakilan Seperti Novi Angriani Munadi

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Kepedulian Novi Anggriani Munadi, mantan Politisi Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) kepada masyarakat Kota Depok rupanya tidak luntur meski dirinya telah resmi tidak beratribut partai.

Novi acapkali tertangkap kamera tengah membagikan berbagai kebutuhan pokok masyarakat, namun ketika dimintai keterangan, dia mengelak dengan alasan berbagi adalah tentang hakikat ikhlas dan indahnya kebahagiaan.

Read More

Penulis mencoba menggali keterangan dari beberapa sumber, salah satunya dari salah satu tokoh agama di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Hariyadi (36).

Hariyadi mengatakan, kepedulian mantan Politikus PDI-P itu tidak memudar meski tidak lagi duduk di kepengurusai partai. Bahkan dewasa ini, sosok Novi malah terlihat santer berbagi tanpa terpublish media sama sekali.

“Betul juga, mungkin beliau (Novi.red) memiliki pandangan jika berbagi dengan tangan kanan, tangan kiri kalau bisa jangan sampai tahu. Begitu seharusnya,” kata Hariyadi, Selasa (9/11/2021).

Hariyadi yang merupakan ustadz muda di Mampang, Pancoran Mas itu meyakini Novi Anggriani Munadi tidak akan berubah sikap kedermawanannya dengan alasan apapun.

“Kalau melihat sikapnya, saya yakin bu Novi berbagi disertai keikhlasan, dengan ataupun tanpa politik saya yakin beliau orang baik,” pungkas Haryadi.

Pria asli Mampang itu juga meyakini bahwa masih banyak masyarakat yang berharap Novi bisa terjun di politik kembali. Karena menurutnya, tanpa politik saja Novi memiliki peran penting, apalagi jika ditunjang dengan memiliki kebijakan.

“Saya berdoa bu Novi bisa benar-benar terpilih mewakili masyarakat. Dengan pakaian yang berbeda tentunya,” harap Haryadi.

Dihubungi terpisan, Novi yang saat ini memutuskan berhijab mengatakan dirinya tidak ingin membahas tentang apa yang dia lakukan terhadap oranv banyak.

Novi hanya menyebut apa yang dilakukan merupakan wujud syukur atas apa yang Tuhan, Allah SWT berikan kepada dirinya.

“Setahu saya cuma satu, berbagi tidak akan membuat kita miskin, justru tambah kaya,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300