HeadlineHumaniora

Pemkot Gelar Lomba 3R untuk Komunitas Bank Sampah, Berikut Cara Daftarnya

109
×

Pemkot Gelar Lomba 3R untuk Komunitas Bank Sampah, Berikut Cara Daftarnya

Sebarkan artikel ini
Flyer Lomba 3R DLHK Depok. (Foto : Istimewa)

WartaDepok.com – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok kembali menggelar Lomba 3R (Reduce, Reuse, Recycle) untuk Komunitas Bank Sampah se-Kota Depok dengan tema Tuntas Kelola Sampah untuk Kesejahteraan Masyarakat. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1-30 Juni 2023.

Kepala DLHK Depok, Abdul Rahman mengatakan, lomba ini memiliki beberapa tujuan. Salah satunya ingin mendorong masyarakat ikut serta dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Depok yang memiliki konsistensi serta komitmen yang tinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup,” tuturnya dilansir dari laman resmi Pemkot Depok.

Ia pun mengajak Komunitas Bank Sampah untuk mengikuti lomba ini. Bagi yang ingin mendaftar dapat mengisi formulir pada link https://bit.ly/lomba3R2023 .

Untuk info lebih lanjut, dapat dilihat pada akun Instagram @pengurangansampah.depok atau menghubungi nomor whatsapp 0821-2829-2022.

“Ayo daftarkan Komunitas Bank Sampahmu, ikuti lombanya, tingkatkan kompaknya, kelola sampahnya dan raih hadiahnya,” tutup Abra.

BACA JUGA:  Atasi Stunting, Kelurahan Serua Rutin Bagikan Makanan Sehat dan Bergizi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *