Penemuan Kerangka Manusia di Depok, Polisi: Berawal dari Keramik Berbeda

  • Whatsapp
Ilustrasi/Shutterstock

WartaDepok.com – Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat yang dipendam dalam lantai kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan Depok. Mayat itu diketahui setelah pemilik kontrakan menggali sedalam 1,5 meter.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengatakan rumah kontrakan itu dalam kondisi kosong.

Read More

“Justru itu kami tau dari pemilik rumah yang mengecek rumah kontrakannya yang sudah kodosng. Ternyata di kamarnya ada ubin yang warnanya beda.

Dari kejanggalan itu dibongkar ubinnya, dan didapati ada bagian tubuh manusia, dan langsung lapor pada babin kami,” katanya, Kamis (19/11).

Pihaknya belum dapat memastikan kapan pria tersebut dihabisi nyawanya dan dipendam di lantai. Karena hal iti masih perlu pendalaman. “Belum bisa dikaitkan kesana, karena ini masih sangat awal olah tkp,” paparnya.

Ciri pada mayat tersebut, ketika ditemukan masih menggunakan pakaian. Korban menggunakan kaos hitam dan celana bola.

Belum diketahui juga apakah ad kekerasan fisik yang dialami korban. “Sementara belum karena jasad korban tercampur dengan tanah dan basah ya,” ungkapnya.

Mayat tersebut dipendam dalam lubang sedalam 1,5 meter dan lebar 40 sentimeter. Korban pun dipendam begitu saja oleh pelaku. “Ngga (bukan sumur), panjangsaja kurang lebih 1,5 meter penjangnya, lebar 40 cm. Ngga (dibungkus apapun), langsung tanam saja,” pungkasnya.

Related posts