Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Wali Kota: Pemkot Depok Banyak Dibantu Pihak Kepolisian

  • Whatsapp
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Foto: Diskominfo).

WartaDepok.com – Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atas kinerjanya selama ini. Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok banyak dibantu melalui beberapa kerja sama.

“Pemkot Depok banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak. Termasuk dari rekan-rekan kepolisian dalam berbagai hal, salah satunya penanganan Covid-19. Kami sangat mengapresiasi,” ujar Mohammad Idris di Balai Kota, Jumat (01/07/22).

Read More

Wali Kota juga menyebut, pihaknya melihat semangat baja yang dimiliki oleh kepolisian. Yaitu senantiasa mengabdi kepada bangsa, serta mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selain membantu dalam penanganan Covid-19, kepolisian juga tentunya membantu penanganan permasalahan-permasalahan lainnya. Seperti, permasalahan keamanan dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah Kota Depok,” terangnya.

Terakhir, dirinya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dan berharap kerja sama terus terjalin dengan baik.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Mudah-mudahan ke depan kami bisa meningkatkan kerja sama dan juga bisa tingkatkan kinerja masing-masing sesuai tupoksi, sebagai instansi vertikal yang selalu membantu kerja-kerja di Pemkot Depok,” tutupnya.

Related posts



banner 300300