Pesan Imam ke Pemuda Depok: Menyerah Bukan Khas Kalian Wahai Pemuda

  • Whatsapp

Wartadepok.com – Bergerak di organisasi kepemudaan yaitu Karang Taruna (Katar), Imam Budi Hartono mengajak pemuda dan pemudi Kota Depok, Jawa Barat untuk tetap bergerak memperbaiki diri dan lingkungan.

Sebab, masa depan ada di tangan para pemuda bukan ditangan orang tua, guru, dan lainya.

Read More

“Saya suka ketika pemuda itu bergerak atas keinginannya sendiri terlebih lagi semangat memperbaiki diri dan lingkungan. Menganggap tantangan menjadi cobaan dan ujian dalam menempa kehidupan.

Kegagalan menjadi santapannya untuk membuka peluang keberhasilan. Jadi, menyerah itu bukan khas kalian wahai pemuda.” ungkap Imam Budi Hartono, Rabu (2/9).

Pria yang akrab disapa IBH ini juga mengajak kaum milenial di Kota Depok untuk aktif dan kreatif dalam mengisi pembangunan.

Bahkan, pihaknya pun siap untuk memberikan fasilitas serta porsi lebih untuk pemuda.

“Saya suka ketika pemuda bergerak atas keinginnannya sendiri,” tutur Imam.

Menurut Imam,  pemuda tersebut memiliki semangat memperbaiki diri dan lingkungannya, dengan berbagai kegiatan positif, khususnya kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Ini harus kita dukung, jangan sampai mereka disisipi pengaruh negatif yang berdampak pada kenakalan remaja. Seperti tawuran, narkoba, hingga pergaulan bebas,” paparnya.

Hal tersebut, kata dia, harus diredam dengan kegiatan positif, di mana Pemkot Depok memberikan peran besar bagi pemuda, memberikan fasilitas dan ruang untuk mereka berkreasi menuangkan ide-ide kreatif dan positif. (Wan/WD) 

Related posts



banner 300300