Pilkada Depok, FPI Depok Beri Lampu Hijau buat IBH

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Calon wali kota dan wakil wali kota Depok untuk Pilkada Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat dukungan sinyal kuat dari Front Pembela Islam (FPI).

Hal itu ketika bakal calon wali kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono (IBH) bersilaturrahmi kediaman ketua FPI Depok Ustaz Agus Rahmat di wilayah Kecamatan Cipayung, Senin (27/7).

Read More

“Iya kemarin, (Imam Budi Hartono datang) untuk silaturahmi, ” ucap Ustaz Agus Rahmat ketika dikonfirmasi, Selasa (28/7).

Silaturahmi yang dilakukan IBH sebagai bakal calon wali kota dari PKS kata Agus ada pembicaraan Pilkada Depok.

Namun, pihaknya masih menunggu hasilnya, sebab saat ini semua belum pasti.

“Ada (pembahasan Pilkada dan mendukung), hanya saja FPI Depok tunggu hasilnya. Karena saat ini kan semua masih belum pasti, ” ungkap Agus Rahmat.

FPI juga saat ini memberi apresiasi kepada partai politik yang memperjuangkan nilai nilai kebangsaan yang berlandaskan keagamaan seperti PKS.

“Saat ini secara umum tentu saja FPI memberi apresiasi pada partai yang memperjuangkan nilai nilai kebangsaan berlandaskan keagamaan. Tapi kita lihat saja kedepan, ketika sudah resmi pencalonan, ” jelas Agus Rahmat.

Terpisah, Imam Budi Hartono membenarkan sudah melakukan kunjungan ke ketua FPI Depok Agus Rahmat. Hasilnya, kata imam, pimpinan FPI Depok berkenan mendukung penuh dirinya sebagai calon kepala daerah dari PKS.

“Alhamdulillah, diterima Kyai Agus ketua FPI Depok dan sekaligus meminta doa untuk
gelaran kontestasi Pilkada Kota Depok. Insya Allah Kyai berkenan mendukung penuh saya calon dari PKS, ” kata Imam Budi Hartono . (wan/WD)

Related posts