PPP Sepakat Usung Idris-Imam Budi di Pilkada Depok, Ini Buktinya

  • Whatsapp
Mazhab HM

WartaDepok.com – Jelang pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota pada tanggal 4,5, dan 6 September 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

DPC PPP Kota Depok secara resmi sudah mengajukan nama calon wali kota dan wakil wali kota ke DPP PPP yaitu Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Read More

“PPP sudah fix mencalonkan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. Penetapan tersebut sudah sesuai dengan mekanisme partai melalui Rapimcab PPP Depok, ” kata
Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok Mazhab HM WartaDepok. com ketika dikonfirmasi, Senin (3/8).

Menurut Mazhab, nama Imam Budi Hartono diambil sebagai kandidat bakal calon wawalkot yang tentunya telah melalui serangkaian pertimbangan.

Terlebih IBH sendiri merupakan salah seorang politisi PKS di Kota Depok yang memulai kariernya sebagai Anggota DPRD Kota Depok dalam dua periode sekaligus yakni 1999 – 2004 dan 2004 – 2009.

IBH kemudian loncat ke DPRD Provinsi Jawa Barat pada 2009 – 2014, 2018 – 2019 (pergantian antar waktu), dan kini 2019 – 2024 menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Insya Allah Rabu (5/8/2020) besok DPC PPP Kota Depok akan membawa rekom tersebut ke DPW (dewan pimpinan wilayah) PPP Jawa Barat dan DPP PPP di Jakarta,”
Insya Allah dalam waktu dekat rekom tersebut segera turun ke tingkat kota,” pungkasnya. (wan/WD)

Related posts